e

Jumat, 13 Mei 2016

MacBook Terbaru 2016



Hadirnya MacBook adalah untuk melakukan hal yang tidak mungkin: menciptakan pengalaman lengkap dalam laptop Mac yang paling ringan dan ringkas yang pernah ada. Ini berarti kami mengonsep ulang setiap elemen untuk membuatnya tidak hanya lebih ringan dan tipis, namun juga lebih baik. Hasilnya lebih dari sekadar laptop baru. Ini adalah laptop masa depan. Dan kini, dengan prosesor Intel generasi keenam, performa grafis yang lebih baik, penyimpanan flash yang lebih cepat, dan kekuatan baterai hingga 10 jam,* MacBook menjadi lebih andal.

LAYAR RETINA YANG BEGITU TAJAM HINGGA KE TIAP SUDUT
Saat Anda membuka MacBook, layar Retina 12 inci yang mengagumkan dengan kaca hingga ke ujung akan menampilkan segalanya lebih fokus. Setiap foto tampak begitu kaya dan sangat detail di layar ini. Lebih dari 3 juta piksel merender tiap huruf menjadi sejernih kristal. Dan semuanya hadir di layar Retina yang paling tipis yang pernah ada di Mac, dikembangkan dengan teliti untuk menghadirkan pengalaman visual yang tajam dalam desain seminimalis mungkin.

PAPAN KETIK BERUKURAN NORMAL DALAM RUANG MINIMAL

Kami percaya bahwa papan ketik yang nyaman dan berukuran penuh penting saat menggunakan laptop. Namun untuk penyesuaian dengan MacBook yang tipis nan elegan, kami harus merancang ulang cara papan ketik dirancang dan dikonstruksi. Kami mendesain ulang tiap tombol dan mekanisme yang mendasarinya — tidak hanya menjadikan papan ketik lebih tipis secara keseluruhan, namun juga memungkinkan pengetikan yang lebih nyaman, tepat, dan responsif.


FORCE TOUCH, KEMAMPUAN BARU TRACKPAD
MacBook hadir dengan cara yang berbeda dalam menggunakan trackpad. Trackpad Force Touch dirancang untuk menghadirkan klik yang responsif dan seragam, di bagian permukaan mana pun Anda menekannya. Di baliknya, sensor bertenaga mendeteksi seberapa besar tekanan yang Anda berikan. Kini Anda bisa menggunakan Klik Bertenaga untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti melihat definisi kata dengan cepat atau melakukan pratinjau sebuah file hanya dengan mengklik dan terus menekan trackpad. Anda juga akan merasakan arus balik — getaran sentuhan dari trackpad yang menambah sensasi sentuh pada apa yang Anda lihat di layar. Kemampuan canggih ini adalah tambahan dari semua gerakan Multi-Touch yang disukai pengguna Mac. Anda akan merasa lebih terhubung dengan Mac dibanding sebelumnya. Tanpa mengangkat jari.

SIAP UNTUK DUNIA TANPA KABEL
MacBook didesain agar selaras dengan dunia yang semakin mengurangi penggunaan kabel. Hampir segala hal yang Anda lakukan dengan laptop kini bisa dilakukan lewat udara, berkat perangkat lunak Apple yang memanfaatkan teknologi nirkabel WiFi dan Bluetooth terbaru. Jadi, di mana pun berada, Anda bisa terhubung ke web, mentransfer file, menata foto, mendengarkan musik, dan lainnya — tanpa harus dibatasi kabel.



USB-C. SATU PORT SERBAGUNA
Selama kami masih menyertakan port untuk mengisi daya MacBook, kami ingin memastikan itu adalah port yang paling canggih dan serbaguna. Port USB-C menyediakan semua kebutuhan Anda di satu tempat. Port yang luar biasa ini menyediakan pengisian daya, transfer data cepat USB 3, dan output video dalam desain bolak-balik seukuran sepertiga dari port USB 3, memberikan fleksibilitas untuk kemudahan Anda menghubungkan perangkat favorit.


KEMAMPUAN UNTUK TERHUBUNG DENGAN SEGALA KEBUTUHAN ANDA
Kami mempertimbangkan banyak hal tentang bagaimana MacBook terhubung ke periferal dan daya. Kami memilih USB-C karena desainnya yang ringkas dan serbaguna. Port tunggal ini memungkinkan Anda terhubung ke pengisi daya; HDMI, DisplayPort, dan layar VGA; perangkat USB seperti drive eksternal; serta iPhone atau iPad Anda. Kesemuanya mampu terhubung lewat satu port, menunjukkan bahwa kesederhanaan adalah sebuah kemewahan.

Berbagai aksesori memungkinkan Anda menghubungkan hampir semua perangkat ke MacBook Anda. Misalnya, Adaptor Multiport AV Digital USB-C memungkinkan Anda menghubungkan MacBook ke layar HDMI, serta perangkat USB standar dan kabel pengisi daya USB–C.

TANPA SUARA

MacBook telah dirancang secara keseluruhan agar tidak bersuara dan memiliki performa yang efisien. Memiliki prosesor Intel Core M generasi keenam yang berjalan dengan daya 5 watt saja, dan dibuat lebih efisien dengan pengoptimalan di seluruh OS X. Bersama-sama, prosesor dan OS X menggunakan begitu sedikit energi sehingga sistem menghasilkan sangat sedikit panas, dan tidak perlu kipas untuk mendinginkan komputer. Ini berarti saat MacBook Anda bekerja, Anda tidak akan mendengar apa pun. Dan logic board tempat prosesor diletakkan telah dirancang untuk mengemas semua kemampuan yang Anda harapkan dari Mac ke dalam ruang sekecil mungkin.


TERBUKTI LEBIH CEPAT
MacBook dilengkapi dengan prosesor Intel Core m3, m5, dan m7 dengan kecepatan hingga 1,3 GHz dan grafis 25 persen lebih cepat. Memori 1866 MHz yang lebih cepat juga melengkapi MacBook ini. Agar MacBook Anda jadi lebih cepat dan lebih responsif. Kekuatan baterai sepanjang hari.
KINI MAKIN LAMA
Dengan casing MacBook yang ramping, kekuatan baterai yang tahan lama tidak akan tercapai jika menggunakan baterai tradisional berbentuk persegi. Jadi, kami mengembangkan sendiri teknologi baterai yang dirancang khusus untuk memaksimalkan setiap milimeter ruang yang ada. Hasilnya adalah desain baterai bertingkat dan memiliki kontur yang tidak hanya pas dengan sempurna di dalam MacBook yang ramping, namun juga sangat berbeda dari baterai yang pernah ada di laptop lainnya. Dan kini, berkat prosesor yang lebih efisien dan kimia baterai yang disempurnakan, kekuatan baterai bertambah satu jam.




OS X
OS X adalah sistem operasi yang menjalankan semua yang Anda lakukan di Mac. Dengan OS X El Capitan, mudah untuk melakukan hal-hal menakjubkan dan melakukan aktivitas sehari-hari jadi menyenangkan. Dan berfungsi mulus dengan aplikasi dan perangkat iOS Anda.

APLIKASI BAWAAN
Tiap Mac dilengkapi dengan aplikasi untuk kreativitas dan aplikasi untuk produktivitas. Mac juga dilengkapi dengan koleksi aplikasi menarik untuk hal-hal yang Anda lakukan sehari-hari, seperti menjelajah web, mengirim email dan pesan, serta mengelola kalender Anda. Bahkan dilengkapi dengan aplikasi untuk menemukan aplikasi baru. Mac Anda tidak sekadar berfitur lengkap, tetapi juga berisi aplikasi lengkap.


  



Tidak ada komentar:
Write komentar