e

Rabu, 25 Mei 2016

ASUS X550ZE




Desain Klasik Tak Lekang Waktu

Didesain untuk kegiatan multitasking sehari-hari dan hiburan untuk anda yang dinamis dan cerdas, notebook ASUS X550DP menjawab segala kebutuhan anda dari sebuah notebook, dengan profil tipis, 5% lebih tipis daripada generasi sebelumnya, dan tetap menghadirkan touch pad besar dengan fitur Smart Gesture, port USB 3.0 dan teknologi IceCool untuk membuat tangan Anda tetap dingin.

Menghadirkan Pengalaman Komputasi Terbaik

Hadir dengan semua yang Anda butuhkan, X Series menghadirkan kembali pengalaman komputasi harian Anda. Apapun yang Anda kerjakan, baik hiburan maupun produktifitas, perangkat ini sangat ideal untuk
melakukan hal-hal tadi. Dilengkapi dengan pilihan prosesor AMD A10 dan FX, kartu grafis Radeon, fitur Instant-on yang bisa mengaktifkan komputer Anda 2 detik dari mode tidur dan USB 3.0 yang mentransfer data 10 kali lebih cepat. ASUS X Series menyediakan segala kebutuhan Anda untuk multitasking dan multimedia.

Sound Audio Sejernih Kristal Untuk Pengalaman Sinema Terlengkap

Di notebook pada umumnya, semua suara dihasilkan dari speaker onboard yang tidak memiliki bobot suara. ASUS X Series dilengkapi dengan teknologi eksklusif SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghasilkan suara dengan fidelitas tinggi. Nikmati suara omnidirectional dan dengar lebih jelas setiap instrumen dengan lebih jernih di ASUS X Series.








Input Lebih Presisi

Tim ASUS Golden Finger mengedepankan antarmuka alami untuk sentuhan, dengan mengembangkan standar di atas rata-rata industri. Hal ini untuk memastikan ASUS menghadirkan pengalaman paling nyaman dan responsif di setiap aplikasi. Touchpad ukuran besar di X Series ini dilengkapi dengan teknologi Smart Gesture untuk merespon beragam gaya sentuh dengan cepat dan akurat. Keyboard ergonomisnya juga dirancang untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman untuk Anda.


 

 .

UBIQUITY

Akses Data Anda, Kapanpun Dimanapun

ASUS WebStorage memungkinkan Anda mengakses data dan file dari perangkat apapun dengan koneksi internet. Dengan ASUS WebStorage, data Anda akan disinkronisasikan otomatis ke berbagai perangkat yang terhubung. Anda bisa berbagi foto dan video dengan sahabat dan keluarta, dan menjalankan musik atau video ke perangkat. ASUS X Series hadir dengan ruang ASUS WebStorage gratis.


Tidak ada komentar:
Write komentar