e

Kamis, 19 Mei 2016

Acer Aspire S3 Ultrabook i3


Acer dengan berbagai keahlian dengan gesitnya di era yang modern ini meluncurkan Ultrabook, setelah dari yang sebelumnya notebook dan netbook. Tidak disangka sangka ultrabook ciptaan acer ini mendapat penghargaan “Design and Engineering Award Honoree for Featherweight”. Acer Aspire S3 Ultrabook i3 nama yang diberikan oleh pihak Acer untuk si super tipis dan ringan, sebelum kita melanjutkan perbincangan kita ke tahap spesifikasi. Sebenarnya apa sih yang disebut dengan ultrabook itu? Ultrabook adalah sesuatu yang akan sangat membuat gengsi kita meningkat, ultrabook sebenarnya penggabungan antara Tablet dengan Notebook. Nah perlu kalian ketahui yang membuat laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3 beda dengan dengan yang lain adalah karena bentuknya yang sangat tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3


OS dan Aplikasi
 Untuk barang secantik Acer Aspire S3 Ultrabook i3 memiliki spesifikasi dengan teknologi processor 2nd Generation yang ada di dalam tipe yang berbeda dari i3, i5, i7 yaitu ultra-low voltage yang akan membuat kinerja ultrabook ini sangat baik. Kali ini produk secantik ini dibekali oleh Processor Intel Core i3 2367M-1.4Ghz. Selain itu ultrabook sudah dilengkapi dengan Card reader yang sudah mendukung SD Card dan  MultiMedia Cards yang memudahkan kita untuk mentrasfrer data dari Micro SD yg kita punya.

Acer Aspire S3 Ultrabook i3 ini juga mempunyai layar yang berukuran 13.3inch High Definision LED dengan Resolusi 1366×768 serta disokong dengan konektor USB 2.0 x2, dan Port HDMI-out agar tampilan bisa kita sambungkan ke media yang mempunyai layar yang lebih besar, serta camera Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP yang bisa memudahkan kita untuk menggunakan aplikasi video call dengan teman atau sanak sodara dan tidak lupa microphone yang bisa memanjakan moment anda menjadi lebih sempurna karena audio yang ultrabook miliki ini adalah Dolby Home Theater v4, dan dilengkapi dengan jack audio combo apabila kita ingin menggunakan perangkat handsfree. Dilengkapi juga dengan OS windows 7 dengan Basis Home Premium, acer aspire s3 ultrabook i3 ini mempunyai fullsize Acer Finetip chiclet keyboard yang menjadikan pelengkap bodi Magnesium-Aluminum alloy chassis-nya


Hardware

 Proses kinerja ultrabook ini dengan RAM 4 GB DDR3 sehingga kinerja lebih optimal. Tidak sampai disitu ultrabook ini juga dilengkapi dengan Hardisk bekapasitas 320GB sehingga memudahkan kita untuk menyimpan data sebanyak apapun.


Daya Tahan Baterai

 Daya tahan batre Ultrabook Aspire s3 ini ternyata memiliki ketahanan baterai yang sangat awet sehingga anda tidak perlu membeli baterai cadangan karena pasti tidak akan berguna. dengan adanya aplikasi instan on ultrabook ini tidak perlu kita shutdown melainkan ultrabook ini dapat deep sleep dengan sendirinya dan bisa sampe tahan hingga 50hr dari hari pertama perangkat ini mati dengan keadaan baterai sudah terisi setidaknya 75%

Speaker

Kelebihan lainnya dari Aspire s3 speaker yang kecing mungil biasanya suaranya tidak nyaring melainkan bisa saja suaranya sampai pecah, nah lain lagi dengan Aspire s3 ini meskipun speakernya kecil tapi suara nyaring dan lantang.

Tidak ada komentar:
Write komentar