e

Sabtu, 14 Mei 2016

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop/ PC dengan CPU-Z 1.76

 


Mengetahui spesifikasi laptop atau pc yang kita beli itu penting. Jangan sampai kita tertipu oleh penjualnya. Mungkin kita tidak akan menyangka hal tersebut tetapi kita mewaspadai. Terkadang ada "penjual nakal" yang menjual barang tidak sesuai antara spesifikasi yang dikatakan dengan yang real.
Hal tersebut membuat kita harus lebih hati-hati dalam membeli barang. Kita juga memang perlu untuk mengetahui spesifikasi laptop kita dengan detail ketika kita akan menjualnya. Banyak kejadian bahwa orang menjual tanpa mengetahui spesifikasi realnya.
Jadi tim ruang laptop akan membagi tips kepada Anda untuk mengetahui spesifikasi laptop dengan menggunakan aplikasi CPU-Z versi 1.76. Aplikasi ini memeberikan detail teknis keseluruhan bahkan dengan fitur pada versi terbarunya  Benchmark.

Baik akan saya langsung jelaskan step by stepnya :

1. Download CPU-Z
Anda dapat mendownload CPU-Z di situs resminya CPU-Z
2. Install
Kemudian setelah terdownload sempurna silahkan setup cukup klik next saja sampai selesai.
3. Buka
Setelah terinstal langsung saja buka aplikasi CPU-Z terdapat apda folder CPUID atau langsung pada Desktop  atau start menu.

Begitulah caranya unutk mengetahui spesifikasi laptop atau pc dengna aplikasi CPU-Z versi 1.76 . Semoga dapat membantu teman semuanya.







Tidak ada komentar:
Write komentar