e

Sabtu, 14 Mei 2016

MacBook Air Terbaru 2016




KEKUATAN BATERAI HINGGA 12 JAM
MacBook Air 11 inci bertahan hingga 9 jam dari waktu pengisian dan model 13 inci bertahan hingga 12 jam.  Jadi, dari saat minum kopi pagi Anda hingga perjalanan pulang,  Anda dapat bekerja tanpa charger.  Saat bersantai, Anda bisa mendapatkan hingga 10 jam pemutaran film iTunes di model 11 inci dan hingga 12 jam di model 13 inci.  Dan dengan waktu siaga hingga 30 hari, anda dapat pergi berminggu – minggu dan melanjutkan hal terakhir yang sedang anda kerjakan saat kembali.

UKURAN YANG TIPIS RINGAN SERTA BERTENAGA
Apa pun tugasnya, prosesor Intel Core i5 dan i7 baru generasi kelima dengan Intel HD Graphics 6000 siap mengerjakan. Mulai dari mengedit foto hingga menjelajah web, semua dilakukan dengan ultra cepat. Dan semua energi itu tercakup dalam desain unibody 1,72 cm (0,68 inci) yang sangat tipis dan dengan berat hanya 1 kg (2,38 pound).

DUKUNGAN WIFI 802.11 AC BARU YANG MENGUSUNG GENERASI NIRKABEL TERDEPAN
Dengan teknologi 802.11ac terbaru, MacBook Air memiliki kecepatan Wi-Fi yang luar biasa. Sambungkan dengan pemancar 802.11ac dan rasakan performa nirkabel hingga 3x lebih cepat dibanding Wi-Fi generasi sebelumnya. 802.11ac juga memberikan jangkauan yang lebih luas, jadi Anda bisa bekerja dengan lebih leluasa dari sebelumnya.

APLIKASI ANDAL TERMASUK DIDALAMNYA SIAP UNTUK BEKERJA DAN BERMAIN
Setiap Mac baru dilengkapi dengan Foto, iMovie, GarageBand, Pages, Numbers, dan Keynote. Jadi Anda bisa menjadi kreatif sekaligus produktif sejak awal. Dapatkan juga aplikasi hebat untuk email, berselancar di situs web, mengirim pesan teks, melakukan panggilan FaceTime — bahkan ada aplikasi untuk menemukan aplikasi baru.

OS X EL CAPITAN
OS X adalah sistem operasi yang menjalankan semua yang Anda lakukan di Mac. Dengan OS X El Capitan, mudah untuk melakukan hal-hal menakjubkan, dan melakukan aktivitas sehari-hari jadi menyenangkan. Dan berfungsi mulus dengan semua aplikasi dan perangkat iOS Anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar