e

Kamis, 19 Mei 2016

ASUS ZenBook UX305CA





RinganRamping, dan Bertenaga


Asus ZenBook UX305CA dirancang untuk Anda. Cantik dan ringan memiliki bobot seringan 1.2kg dan setipis 1.23cm, menjadikannya selalu nyaman untuk dibawa. ZenBoook UX305CA juga  sangat bertenaga dengan berbekal teknologi baru dengan kinerja terbaik. Lakukan berbagaihal yang diinginkan di manapun Anda berada dengan ZenBook UX305CA Anda.


Menghadirkan Semangat Zen


Ia hadir melalui serangkaian proses manufaktur paling presisi yang mengubah ZenBook UX305CA dari sebuah blok aluminium mentah menjadi sebuah notebook dengan bentuk yang terinspirasi dari ZenBook klasik, yang selalu tampil elegan. Desain ZenBook UX305CA merupakan mahakarya terbaik yang dibuat dengan sangat unik. 


Layar FHD dengan Tampilan Detail

Dengan densitas piksel 276 ppi, gambar dan teks senantiasa terlihat tajam dan detail, karena Asus ZenBook UX305CA memiliki layar dengan tampilan terbaik sesuai harapan Anda akan notebook premium. Layar sentuh ultra-tajam memiliki resolusi menakjubkan sampai FHD (1920 x 1080) dan kecerahan 300cd/m2, yang nyaman saat dilihat.



Layar Lebar dan Warna Alami

ZenBook UX305CA menggunakan layar IPS kualitas terbaik dengan gamut warna yang luas (72% NTSC), untuk menampilkan warna paling akurat, alami, dan nyata - bahkan disudut terlebarnya!

Teknologi ASUS Splendid untuk Warna Alami

Asus bekerja dengan melakukan penyesuaian beragam setelan tampilan untuk mengoptimalkan seluruh gambar. Hasilnya adalah warna yang kaya dan dalam serta tampilan terbaik saat melihat film dan video, bermain game, atau menjelajah foto. ASUS Golden Eye, teknologi ekslusif ASUS Splendid menghadirkan warna paling alami dan akurat, dimanapun Anda melihatnya. 




Tanpa Kipas Pendingin

Asus menggunakan heatpipe dengan diameter 0.5mm ultra tipis yang terbuat dari tembaga chromium untuk mengantar panas. ZenBook UX305CA memungkinkan Anda bekerja tanpa suara yang mengganggu. Kombinasi dari prosesor Intel® Core™ M yang hemat daya dan mekanik pintar membuat notebook ini tak perlu lagi kipas untuk pendingin. 


Daya Tahan Baterai sampai 10 Jam

Saat Anda butuh bekerja seharian, akan ada cukup daya untuk itu, karna Baterai yang diusung bertenaga besar di ZenBook UX305CA mampu mentenagai perangkat sampai 10 jam non stop* dengan Wi-Fi terkoneksi.







Wi-Fi 802.11ac Ultra Cepat

ZenBook UX305FA memberikan Anda kebebasan sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu ZenBook UX305FA memungkinkan Anda terkoneksi lebih cepat di jaringan WIFI 802.11ac terbaru dengan kecepatan sampai 867Mbit/detik atau hampir tiga kali lipat lebih cepat dari 802.11n! Dan Bluetooth® 4.0 memungkinkan Anda terkoneksi ke perangkat favorit tanpa mengorbankan umur baterai. 

Tetap dingin dengan ASUS IceCool

Temperatur di bawah suhu tubuh ini memberikan Anda pengalaman mengetik yang lebih nyaman dibanding notebook konvensional lain, karna Teknologi ekslusif ASUS IceCool mencegah panas berlebih didaerah telapak tangan dengan menjaga rentang temperatur di 28゚C sampai 35゚C. 






Touchpad Intuitif dengan Smart Gesture

Touchpad ini menggunakan teknologi ekslusif yang dikembangkan dilayar sentuh milik smartphone untuk menghadirkan tingkat sensitivitas tinggi dan akurasi terbaik. Tidak hanya itu Touchpad akurasi tinggi di ZenBook UX305 menghadirkan teknologi ASUS Smart Gesture untuk pengalaman lebih intuituf dan natural menggunakan gesture yang sama yang dimiliki Windows. 


Touchpad Intuitif dengan Smart Gesture

Touchpad ini menggunakan teknologi ekslusif yang dikembangkan dilayar sentuh milik smartphone untuk menghadirkan tingkat sensitivitas tinggi dan akurasi terbaik.
Touchpad akurasi tinggi di ZenBook UX305 menghadirkan teknologi ASUS Smart Gesture untuk pengalaman lebih intuituf dan natural menggunakan gesture yang sama yang dimiliki Windows. 

Sangat Ergonomis

Keyboard chiclet ukuran penuh dengan tingkat ergonomis terbaik hadir dengan desain yang disempurnakan. Jarak tombol 1.5mm membuatnya terasa sangat nyaman saat dipakai mengetik dalam waktu yan lama.

Koneksi Terbaik

Fitur ASUS USB Charger+ yang siap mengisi ulang perangkat 50% lebih cepat, bahkan saat ZenBook dalam moda tidur atau non aktif.
Tiga port USB 3.0 di ZenBook UX305CA siap mentransmisikan data sampai sepuluh kali (10X) lebih cepat dibanding koneksi USB 2.0 dan menyediakan daya lebih besar untuk isi ulang cepat. Ditambah 

ASUS SonicMaster: Menghasilkan Suara Menakjubkan

Teknologi ASUS SonicMaster yang dirancang oleh tim ASUS Golder Ear, mengombinasikan proses produksi terakurat dengan aplikasi terkini untuk menghasilkan suara yang belum pernah Anda dengar sebelumnya dinotebook lainnya, dengan bass dalam dan vokal yang jernih, bahkan di volume tertinggi, karena Suara terbaik selalu hadir bersama keluarga ZenBook, tanpa terkecuali di UX305CA. 


Tidak ada komentar:
Write komentar