e

Sabtu, 14 Mei 2016

Apple Mac Mini 2016











UKURAN KECIL BERKEMAMPUAN BESAR
Mac Mini adalah perangkat andal yang terjangkau dan memuat seluruh pengalaman Mac ke dalam bingkai berukuran 7,7 inci persegi. Cukup hubungkan layar, papan ketik, dan mouse Anda, dan Anda siap untuk mewujudkan hal besar.



CUKUP BESAR UNTUK MEMUAT SEMUA YANG ANDA INGINKAN DARI SEBUAH DESKTOP
Mac mini memudahkan tugas sehari-hari dengan prosesor Intel Core generasi keempat, dan performa nirkabel yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan Intel Iris Graphics atau Intel HD Graphics 5000, Mac mini juga memberikan performa grafis hingga 90 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Dan dengan fitur konektivitas besar seperti Thunderbolt 2 dan dukungan untuk HDTV, Mac Mini menjadi pusat yang sempurna untuk segala pengaturan.



KEMAMPUAN BESAR SI KECIL
Dibentuk dari sebongkah aluminium padat, Mac mini tampak mulus dengan ciri khas Mac. Dengan tebal kurang dari satu setengah inci dan berat kurang dari tiga pound, Mac mini tampak sederhana tanpa mengorbankan fungsinya. Dan Mac mini tetap merupakan komputer desktop paling hemat energi di dunia — tidak sekadar memenuhi persyaratan ENERGY STAR, namun bahkan melampauinya hingga tujuh kali lipat. Dengan komputer seringkas ini, satu-satunya pertanyaan adalah apa yang harus dilakukan dengan sisa ruang pada meja kerja Anda.



OS X CAPITAN SEMAKIN BANYAK YANG DISUKAI DENGAN SETIAP KLIK
OS X El Capitan membawa banyak penyempurnaan bermanfaat bagi Mac Anda. Cara baru untuk mengelola beberapa jendela dan ruang. Spotlight yang lebih andal untuk melakukan pencarian di Mac Anda atau lokasi lainnya. Penyempurnaan aplikasi penting seperti Foto, Safari, Mail, dan Peta. Aplikasi Catatan yang baru untuk mengumpulkan gagasan dan semua konten Anda. Dan performa yang lebih cepat untuk hampir semua hal yang Anda lakukan pada Mac — mulai dari bermain game hingga meluncurkan aplikasi dan mengakses email.



APLIKASI BAWAAN YANG HEBAT UNTUK BEKERJA DAN BERMAIN
Setiap Mac baru dilengkapi dengan Foto, iMovie, GarageBand, Pages, Numbers, dan Keynote. Jadi Anda bisa menjadi kreatif sekaligus produktif sejak awal. Anda juga mendapatkan aplikasi hebat untuk email, menelusuri web, mengirim pesan teks, melakukan panggilan FaceTime — bahkan ada aplikasi untuk menemukan aplikasi baru.


Tidak ada komentar:
Write komentar