e

Sabtu, 14 Mei 2016

ASUS REPUBLIC OF GAMERS MENGUMUMKAN STRIX SERI BARU DI LINE-UP GAMING

 

ROG Strix Series baru saja memulai debut motherboard pertamanya - ROG Strix X99 Gaming , dan sekarang ROG Strix Line baru menyambut laptop gaming pertama dan headset gaming nirkabel untuk gaming di mana ROG Strix GL502 adalah laptop gaming 15,6 inci yang dibuat untuk kesempurnaan  keseimbangan kecakapan game dan portabilitas, sementara  ROG Strix Wireless membawakan gamer suara besar tanpa pamrih - secara harfiah.


ROG Strix GL502



Banyak yang menganggap laptop 15-inch sebagai sweet spot untuk bermain game seacara portabel, karena memiliki layar terbesar sementara masih bisa muat di hampir semua ransel, yang paling penting - untuk membawa berkeliling dengan mudah. ROG Strix GL502 memiliki ukuran 15,6 inci, dan menggunakan sebuah anti silau mengagumkan IPS (in-plane switching) inilah layar sebenarnya, warna yang akurat dan sudut pandang 178 derajat lebar. Anda juga dapat memilih untuk Full HD (1080p) atau megahnya 4K Ultra-HD. Untuk kekuatan menampilkan 4K (karena Anda mungkin sudah tahu) membutuhkan hardware dengan daya yang besar dan kuat, hingga NVIDIA GeForce GTX  grafis 980M dengan 8GB GDDR5 memori video memberikannya. Anda akan siap untuk game DirectX 12 terbaru  , sementara G-SYNC mensinkronisasikan refresh rate layar dengan GPU untuk mengurangi lag, meminimalkan frame-rate gagap, dan menghilangkan kerusakan visual.

GL502 hanya setebal 23.5mm dan beratnya hanya 2.2kg! Meski begitu, hal ini didukung oleh generasi terbaru quad-core prosesor Intel Core i7, hingga 32GB kinerja tinggi 2,133MHz DDR4 RAM, dan hingga 512GB M.2 NVM Ekspres (NVMe) PCIe x4 SSD  hingga 2TB HDD sehingga Anda memiliki keduanya. Kinerja berkobar cepat dan kapasitas penyimpanan yang besar. Sistem pendingin eksklusif membuat semua ini mungkin, menggabungkan pipa tembaga panas dan kipas ganda yang mendinginkan CPU dan GPU independen untuk memaksimalkan efisiensi pendinginan untuk stabilitas sistem - bahkan ketika menjalankan game hardware-paling intensif.


ROG Strix Wireless


Headset gaming ROG Strix Wireless memberikan suara besar dengan kebebasan untuk bermain game tanpa mendapatkan ketakutan oleh beberapa makhluk merayap aneh di pangkuan Anda atau lengan. Menggunakan teknologi nirkabel frekuensi 2.4GHz ganda bersamaan, auto-switching desain antena, kebebasan tidak harus datang dengan kompromi. Kestabilan, koneksi nirkabel bebas gangguan dan sampai jarak 15 meter jangkauan transmisi memberi Anda kepercayaan diri untuk menggunakan nirkabel, tanpa ribet. Isi ulang baterai 900mAh bersamaan dengan teknologi konsumsi daya yang rendah sama dengan lebih dari 10 jam tanpa mengganggu kesenangan setelah terisi penuh, meskipun kita mungkin tidak bisa merekomendasikan siapa pun untuk bermain selama itu tanpa istirahat pula.

Eksklusif Sonic Studio software audio memungkinkan Anda menikmati 7.1 surround sound virtual untuk merasakan bermain game lebih baik  , dan memungkinkan untuk kontrol penuh atas equalizer dan tingkat suara di setiap channel audio. Personalisasi suara bagaimana sperti Anda inginkan, dan tahu di mana musuh Anda sebelum Anda melihat mereka.

ROG Strix Wireless dilengkapi juga dengan kabel yang memungkinkan Anda untuk menghubungkannya ke PlayStation 4 atau Xbox One konsol , smartphone, atau tablet. Sebuah 1.5m ekstensi Y-kabel juga termasuk dalam kasus Anda lupa untuk mengisi headset, kabel atau nirkabel - itu pilihan Anda.


ROG Strix Wireless dan USB dongle


Tidak ada komentar:
Write komentar