e

Jumat, 04 Desember 2009

POSPEK 2009..???

 


 

B

eberapa minggu lalu kita telah melaksanakan suatu event di Kampus tercinta kita ini yang kita kenal dengan Pekan Olahraga, Seni, Pendidikan dan Kerohanian (POSPEK). Kegiatan ini adalah pelaksanaan program kerja BEM UPI Purwakata peride 2009-2010 yaitu di bawah Departemen Pemberdayaan Sumber Daya Mahasiswa (DEP.PSDM). Event ini adalah suatu event yang sangat bergengsi karena ini adalah suatu ajang penunjukan bakat para mahasiswa dalam segala bidang baik itu Olahraga, Seni, Pendidikan, dan Kerohanian.

 

POSPEK ini pun adalah suatu ajang pembuktian! Menunjukan kelas manakah dapat meraih predikat sebagai juara umum yang menjadi BEST of THE BEST diantara seluruh kelas se-Kampus tercinta kita ini yaitu Kampus UPI Purwakarta.

Kegiatan POSPEK ini
tidak hanya sekedar memperebutkan suatu predikat juara saja, tetapi juga ajang untuk meningkatkan sportifitas, dan kebersamaan antar teman sesama mahasiswa guna menghindari konflik antar mahasiswa. Serta untuk meningkatkan kemampuan kita dalam bidang lomba yang kita ikuti guna mempersiapkan diri kita ke depannya.

Mari kita panjatkan puji syukur karena Pekan Olahraga, Seni, Pendidikan dan Kerohanian (POSPEK) telah berlangsung dengan ditandai puncak acara pada tanggal 16 November 2009 pekan lalu. Berikut ini sedikit penuturan dari Ketua Pelaksana POSPEK 2009 yang kami temui disela-sela kesibukannya,"Saya sebagai ketua mengucpkan terimakasih pada Lembaga, BEM, panitia POSPEK dan peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain itu, saya mohon maaf jika selama kegiatan terdapat kekurangan-kekurangan dan semoga Pekan Olahraga, Seni, Pendidikan dan Kebudayaan (POSPEK) 2009 ini menjadi suatu renungan dan motivasi bagi kita semua agar dalam penyelenggaraannya menjadi lebih baik lagi pada POSPEK selanjutnya".

Selain mewawancarai Ketua Pelaksana kamipun mewawancarai Sucipto yaitu Ketua Tingkat 2B selaku kelas yang mendapat juara umum, "Saya sendiri tentunya merasa bangga kepada semua teman di 2B yang telah berjuang untuk meraih juara umum.Terimakasih kawan-kawan dan tetap semangat teman-teman ! seandainya aku nanti tingkat 3 masih diperkenankan tetap bersama kita akan berjuang mempertahankan juara umum ini.Amiiin".


 


 


Saat penyerahan tropi juara umum pada salah satu perwakilan 2B


 

Berikut ini adalah beberapa foto saat pospek sedang berlangsung :


 



 


 


 


 


 


 


 

Lomba Busana Muslim                Lomba Tumpeng


 



 


 


 


 


 


 


 

Lomba Basket                     Lomba Pop Song


 



 


 


 


Lomba Footsal


 


 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


 


 


 

Lomba Volley                      Para Suporter

Begitu menyenangkan dah indahnya saat itu. Disaat setiap mahasiswa memadukan cipta,rasa dan karsanya bersama tanpa ada hal yang menjadi pembeda mereka bersatu dan bergabung begitu kompaknya berjuang untuk meraih suatu keinginan menjadi sang juara. Dalam hal juara pun tidak identik dengan memenangkan suatu gelar, piala, dan hadiah namun, juara pun dapat di identikan dengan suatu juara untuk mereka sendiri dimana mereka dapat berjuang dan berusaha dengan sepenuh hati dalam kebersamaanya itulah juara seutuhnya.


 


 


 


 


 


 

Penerbit : INFOKOM BEM 2009, Sekretariat : Jln. Veteran No. 08 Purwakarta, Kode Pos : 41115 ,No. Telepon : 0857 59130014, Email : bem.upi.purwakarta@gmail.com , bemupi-pwk.co.cc


 

Tidak ada komentar:
Write komentar