e

Minggu, 26 Juni 2016

Acer Aspire V3-111P


Acer menghadirkan Aspire V3-111P yang termasuk di dalam Aspire V11 Touch series dalam lini mini notebook. Aspire V3-111P dengan layar sentuh ini hadir dengan baterai yang sanggup bekerja hingga 7 jam. 


Desain FlowCurve yang Dinamis
Aspire V3-111P menggunakan desain FlowCurve yang membuatnya tampil berbeda. Desain FlowCurve menghadirkan bagian belakang berbentuk kurva, tidak hanya pada pojok luarnya, melainkan juga sampai sisi dalam. Pembungkus luar atasnya pun memiliki pola hairline brushyang semakin memberikan tampilan yang menarik dan mulus.

Desain FlowCurve membuat desain Aspire V3-111P terlihat elegan.

Desain Aspire V3-111P terlihat semakin modern berkat pola hairline brush yang menyelimuti tubuhnya.

Tidak sekadar tampil gaya, Acer Aspire V3-111P menawarkan tingkat kebisingan yang sangat rendah. Acer tidak menggunakan kipas dalam mendinginkan perangkat andalannya ini. Hal ini dimungkinkan berkat desain dan penggunaan material chasis untuk hantaran panas yang lebih baik. Tidak adanya kipas untuk mendinginkan tersebut pun membuat spAcer bernafas lebih lega berhubung tidak adanya risiko kipas pendingin yang rusak maupun aus. Anda tidak perlu pula membersihkan debu yang mengumpul di dalam.Lebih nyaman bekerja lama, tanpa suara bising sedikitpun
Berkat penggunaan prosesor hemat daya, tidak ada kipas maupun ventilasi di sekeliling Aspire V3-111P.
Ketiadaan kipas pendingin pada notebook berwarna perak ini dibantu oleh prosesor yang digunakan, tepatnya Intel Celeron N2830 yang memiliki TDP 7,5 W. Intel Celeron N2830 masuk ke dalam jajaran Intel Bay Trail yang memang ditujukan untuk perangkat yang butuh prosesor dengan konsumsi daya rendah. Meskipun hemat daya, Intel Bay Trail menawarkan kinerja yang jauh lebih tinggi dibandingkan Intel Atom generasi sebelumnya yang digantikan. spAcer tidak perlu khawatir akan kinerja Acer Aspire V3-111P untuk berbagai penggunaan sehari-hari.
Rahasia notebook yang hemat daya terletak pada penggunaan prosesor Intel Celeron N2830.
Penggunaan komponen yang hemat daya tentunya turut berimbas positif pada daya tahan baterai. Aspire V3-111P bisa bertahan selama tujuh jam saat menggunakan baterai empat selnya. Dari pengujian menggunakan Battery Eater dengan skenario Reader, daya tahan baterainya mampu mencapai sekitar delapan jam. Dengan kata lain, spAcer bisa menggunakannya untuk kuliah maupun bekerja sepanjang hari, tanpa harus membawa adaptor ke mana-mana.
Audio Bertenaga, Setara Notebook 14”
Capek kuliah atau kerja dan ingin menyegarkan diri dengan mendengarkan musik? Jika ya, mainkan saja musik di mini notebook Acer ini. Sistem suara yang digunakan cukup bertenaga dan suara yang dihasilkan pun nyaman di telinga. Meski ukurannya mini, Aspire V3-111P dilengkapi speaker bertenaga dengan kualitas suara setara notebook ukuran lebih besar. Nonton film favorit makin seru tanpa perlu speaker tambahan.
Suara yang dihasilkan speaker ini terdengar bertenaga dan setara notebook berukuran besar.
Agar mudah dibawa ke kampus atau ke kantor, Acer Aspire V3-111P hadir dengan ukuran yang ringkas dan bobot yang ringan. Ia memiliki dimensi sebesar 29,1 x 21,1 x 2,17 cm dan bobot kurang dari 1,4 kg.
Bicara kemudahan, Acer melengkapi notebook ini dengan keyboard yang luas serta touchpad yang besar dan presisi. Luas keyboard dan touchpad-nya itu sebanding dengan notebook 13,3″. Touchpad-nya tersebut pun mendukung gesture pada sistem operasi Windows 8 yakni tap, two-finger tap, left-edge swipe, right-edge swipe, 2-finger scroll, dan pinch-to-zoom. Ini semua tentunya memudahkan penggunanya dalam berinteraksi dan bisa meningkatkan produktivitas.
Seperti namanya, Acer Aspire V3-111P menggunakan layar sentuh dengan ukuran 11,6″. Pemanfaatan layar sentuh membuat Windows 8 yang menjadi sistem operasinya bisa digunakan secara optimal, misalnya ketika menjalankan sejumlah Windows Store App. Apalagi layar sentuhnya ini multi touch (sepuluh titik) yang otomatis mendukung Windows Touch gesture.

Layar 11 inci Aspire V3-111P adalah layar sentuh yang mendukung 10 titik, sehingga spAcer memiliki keleluasaan untuk mengoperasikannya.
Acer menyediakan sejumlah aplikasi yang dioptimalkan untuk sentuh, seperti Evernote Touch dan Zinio Reader. Ada juga sejumlah game touch friendly yang bisa diunduh melalui WildTangent Games untuk dicoba. Agar pengalaman sentuh lebih optimal, disediakan tool yang disebut Acer Touch Tools. Dengannya, Anda bisa lebih mudah memanipulasi item yang berukuran kecil maupun memilih beberapa item yang tidak berdekatan secara sekaligus.  Tidak hanya aplikasi yang dioptimalkan untuk sentuh yang disediakan, aplikasi lain seperti Acer Portal dan McAfee LiveSafe juga turut disertakan. Yang terakhir ini sangat berguna untuk mengamankan Anda dari berbagai ancaman seperti virus dan spyware.
Spesifikasi Acer V3-111P:
ProsesorIntel Celeron N2830 (up to 2,41GHz)
Memori2GB DDR3
Storage500GB HDD
GraphicsIntel HD Graphics
Layar11,6 inch
Resolusi1366×768
InterkoneksiWiFi b/g/n, Bluetooth
USB 2.02
USB 3.01
Audio In/Out1
MicroSD1
HDMI1
Ethernet1
Baterai3220mAh
Dimensi (mm)292x21x21
Berat (kg)1,38 kg

1 komentar:
Write komentar