e

Senin, 13 Juni 2016

Acer Aspire V3



Ingin memiliki notebook slim, ringan, punya performa cukup tinggi, dan harga terjangkau bukan lagi mimpi, spAcer. Acer Slim Aspire V3 hadir untuk kamu untuk memiliki komputer jinjing tersebut. Penasaran kan seperti apa sih notebook yang satu ini? Yuk kita simak ulasannya.
Tipis, ringan, praktis, performa powerful, dan terjangkau. Lima kata itulah yang bisa mendeskripsikan Acer Slim Aspire V3. Dengan dimensi 15 x 10 x 1,3 inchi, Acer Slim Aspire V3 adalah notebook yang praktis dibawa kemana-mana. Bobotnya yang tidak lebih dari 2,5 kg ini juga tidak akan membebani pundak kamu ketika membawanya.
Di pinggir desainnya yang elegan, Acer Slim Aspire V3 menyimpan bermacam ports mulai dari USB 3.0, koneksi ethernet, VGA dan HDMI, headphone, dan mic jack. Selain itu, meski tipis notebook ini masih mengusung DVD drive lho spAcer. Jadi, buat kamu yang hobi nonton film, notebook yang satu ini sangat cocok untuk dimiliki.
Kelebihan lain dari Acer Slim Aspire V3 terletak dari keyboard dan trackpad-nya. Keyboard chicklet yang dimiliki Acer Slim Aspire V3 menawarkan kenyamanan bagi spAcer yang aktivitasnya lekat dengan mengetik. Notebook Slim Aspire V3 juga dilengkapi dengan Multi Gesture Touchpad yang memberikan respon sentuhan baik saat diklik. Trackpad ini juga menawarkan pinch to zoom dengan dua jari yang digeser bersamaan.
Dari segi performa, Acer Slim Aspire V3 dibekali dengan beberap fitur berkelas mulai dari prosesor Intel Core generasi ketiga, grafis 2GB NVIDIA GeForce GT630M, memory Ram 4GB DDR 3. Acer Slim Aspire V3 juga dilengkapi dengan OS Windows 7 Home Premium dan kapasitas penyimpanan hardisk mencapai 750GB.
Acer Slim Aspire V3 memiliki display screen/layar berukuran 14 inchi dengan resolusi maksimum 1366 x 768 pixels. Resolusi layar yang ditawarkan oleh Aspire V3 ini semakin mantap dengan fitur Acer Cine Crystal LED-backlit TFT LCD sehingga mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Kenyamanan menikmati layar yang jernih tersebut akan diperkuat dengan tambahan speaker berkualitas tinggi berkat software Dolby Home Theater. Mendengarkan musik, menonton film, bermain games akan semakin nikmat berkat dukungan speaker berikut.

Dari segi ketahanan baterai, 6 sel baterai ion-lithium yang dibawa oleh Acer Slim Aspire V3 mampu bekerja hingga 4 jam lebih. Jadi, jika spAcer adalah orang yang gemar browsing dan bekerja dalam waktu yang lama, Acer Slim Aspire V3 bisa jadi partner yang cocok.

Tidak ada komentar:
Write komentar